Inspirasi Model Gamis Terbaru Syari
sharia hijab   19 Juli 2020   Dibaca 2997 kali  

Beberapa tahun belakangan ini model gamis terbaru polos tidak kalah modis dan kecenya daripada jenis baju yang lain, terkadang bahkan menjadi trend setter di industri baju di tanah air kita ini.

Sebagai seorang muslimah yang shalihah dan taat akan aturan agama, urusan busana tentu menjadi pertimbangan utama ya Say. Dan Baju Syari tentunya menjadi pilihan pertama.

Bahkan seringkali, model gamis terbaru polos kombinasi polos menjadi pilihan dan pencarian utama di toko online, maupun MP, hal ini dinilai Baju Syari dianggap sudah menutup aurat.

Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran akan berbusana yang sesuai syari sudah mulai meningkat. Dan ini otomatis secara tidak langsung pula meningkatkan kebutuhan akan pakaian Syari.

Secara makna, kata syar'i yang menempel pada baju gamis Muslimah adalah busana yang menutupi aurat Muslimah dimana yang diperbolehkan terlihat hanya muka dan telapak tangan ya Say.

Insya Alloh temen – temen Shalihah disini udah ngerti kan ya terkait ketentuan Busana Gamis Syar'i ? Insya Alloh ya Say ????.

Oke Deh Say, sekarang kita lanjutkeun bahasan mengenai Model Baju Gamis Syari Terbaru ini ya. Baca hingga selesai Artikelnya, stay tuned. Nah supaya kamu enjoy baca Artikelnya, Silahkan tonton VIDEO Pilihan Model Baju Gamis Syari Terbaru 2020 dari AULIA FASHION ini ya Say.

 

https://www.youtube.com/watch?v=TlkYEGLMDkI

 

Koleksi model gamis terbaru sederhana AULIA FASHION

Dear, kamu tahu kan Brand Baju Gamis Set Syar'i AULIA FASHION? Yup, AULIA FASHION saat ini bermetamorfosis menjadi BRAND yang cukup disegani di Industri Dunia Fashion Syari di Tanah Air Tercinta kita ini Say.

Beberapa Produknya saat ini seringkali menjadi BEST Seller karena menjadi incaran para Wanita Muslim yang memang haus akan Busana Syar'i yang Simple, Elegan dan tentunya makin meningkatkan keanggunan si pemakai busana Syar'inya.

 

#1. Gamis Aulia SHAFARA TURKISH

SHAFARA, keren yak namanya, sekeren gamisnya ???? ????. Nama Shafara sendiri melambangkan pesona ataupun kharisma. Ehhmm, nama yang keren banget yak untuk gamis warna Turkish ini.

Model Baju Gamis Syar'i Terbaru – SHAFARA ini merupakan gamis set syari dengan kombinasi warna polos ya Say. Pada bagian mansetnya ada kombinasi dua warna polos yaitu warna turkish dan warna coklat.

Looknya bergelombang ya Say pada bagian manset hingga ke siku, look so unique deh.

Oiya untuk seluruh produk Gamis Set AULIA FASHION ini satu set Gamis Hijab ya Say, udah termasuk dengan inner hijabnya lho Gaes. Keren Lah Pokoknya.

Nah begitu pula dengan Gamis SHAFARA ini,Satu set Gamis Hijab Syari. Tujuannya tentunya biar kamu pecinta gamis polos AULIA FASHION ndak usah bingung untuk mix match warna gamis dan hijab nya Say, jadi saat beraktivitas keluar gak perlu susah ya Say. ???? ????.

Apalagi untuk matchingin antara model gamis dan hijabnya, duh gak banget deh pokoknya. The best bingit deh pokoknya AULIA FASHION, tahu masalahnya Gamis Syar'i Polos Loverss deh pokoknya.

Pokoknya kalo sama Gamis AULIA FASHION itu ya tinggal pilih aja warnanya terus pakek dan cap cus deh untuk beraktivitas. Gampang dan yang pasti gak pakek ribet ya Gaes.

#2. Si Baby BLUE – HELENA

Warna BABY Blue emang enak dilihat ya say ????????. Sama Kayak si Baby BLUE HELENA ini ya Gaes.

Warna kalem Baby Blue ini seringkali memberikan kesan tersendiri bagi para pemakai gamis syari aulia fashion ini.

Masing – masing warna pada setiap busana yang kita kenakan akan selalu menimbulkan kesan pada si pemakainya, seperti warna hitam yang seringnya akan memberikan kesan misterius, ataupun warna putih yang lebih identik dengan kesan suci dan bersih.

Nah untuk warna baby blue sendiri memiliki kesan fresh, friendly dan tentunya cool ya Say.

Gamis Aulia Collection sendiri seringkali menggunakan kain Wollycrepe sebagai bahan gamis set hijab syarinya. Ini tentunya ada alasannya say

Bahan Kain Wollycrepe sendiri memiliki beberapa keunggulan ya Loversss. Yang paling penting karena dijadikan bahan kain gamis syar'i, kain ini terkenal karena kainnya tidak transparan Say.

Selain itu, bahan kain wollycrepe ini handfeelnya lembut dan adem say gak bikin panas deh saat dikenakannya.

 

#3. Pecinta NAVY, ini nih Warna Favoritmu – MEYSA NAVY

Warna Navy memang punya penggemarnya sendiri ya Say. Warna ini juga punya karakter selalu cocok untuk dipadu padankan dengan warna lain yang netral.

Model Baju Gamis Syar'i Terbaru – MEISYA NAVY CHOCO memadu padankan warna navy pada gamisnya dengan warna pink pada khimarnya Say. Ehmm, keren deh pokoknya Gaes.

Gamis Set Aulia Syari ini BUSUI Friendly Ya Dear, ada kancingnya Lho di bagian depan Gamisnya. Cocok banget untuk kamu yang sedang giat – giatnya untuk menyusui sang buah hati ya Say. Bikin kamu lebih nyaman dan mudah deh saat menyusui.

Dan pada Manset gamis aulia fashion itu selalu ada kancingnya ya Say, ini supaya saat berwudhu, bagian tangan gamismu gak basah ya Say, karena kamu bisa angkat mansetnya hingga ke Siku ya Say.

Kamu pernah ngalamin juga kan?

 

Size Chart Gamis Aulia Collection

Dear, Gamis AULIA Collection memiliki size chart yang bisa jadi standard gamis set syari. Silahkan tengok size chartnya diatas ya Loversss.

Buat kamu yang ORDER Gamis Aulia Syari silahkan cek dulu sesuai SIZE Chart diatas ya, itu untuk semua Model Baju Gamis Syar'i AULIA FASHION kok Gaes.

Kan Sayang ya kalo udah ORDER tapi gak sesuai size chartnya ya, jadi gak kepakek nanti gamisnya.

Oke Deh, segini dulu ya Say, pembahasan mengenai Model Baju Gamis Syar'i Terbaru AULIA FASHION.

Untuk ORDER silahkan Chat WA Nomer KAK Umrih Ya, ini Nih Nomernya

KAK UMRIH >>> 0813.7913.2440



Galeri foto

 
Tags :
gamis aulia syari model gamis terbaru syari aulia fashion gamis aulia collection gamis set hijab pakaian syari

Bagikan :


Artikel Populer
Produk/Usaha oleh sharia hijab
Gamis Set Meliana
sharia hijab