OPEN RESELLER Gamis Set Syar’i Premium Aulia Fashion
sharia hijab   31 Maret 2019   Dibaca 3847 kali  

www.shariahijab.comOPEN RESELLER Gamis Set Syar'i Premium Aulia Fashion  – Nggak perlu ragu, bingung ataupun maju mundur cantik kayak Princess Syahrini untuk memulai jadi Agen Gamis Set Khimar dengan Brand Aulia Fashion ini.

Kenapa Kok kami bisa mengatakan seperti itu ?

Mitra Aulia Fashion Jabodetabek

 

Coba deh kita cek data secara kasar saja kondisi riil di negara kita Indonesia ini.

Yang Pertama adalah dari sisi Jumlah penduduk Muslim Indonesia yang Mayoritas adalah Muslim.

Besar banget deh Market Sizenya, meskipun tidak menutup mata pemainnya juga banyak, tapi Jangan pernah khawatir ya soal rejeki.

 

Gamis Set Wollycrepe Polos

Tugas kita adalah Ikhtiar Ya Dear, Alloh hasil serahkan kepada Alloh Saja.

Rejeki Tak akan pernah tertukar Ya Moms

Next Reasonnya adalah kita sebagai Agen Gamis Syar'i harus mampu sebisa mungkin memanfaatkan momentum kenaikan jumlah kalangan menengah ummat Islam. Jadi kalangan menengah ini termasuk kalangan yang “well educated" serta memiliki kemampuan daya beli yang cukup tinggi.

Tinggal pandai-pandainya kita saja sebagai Reseller Gamis Syar'i Modern Aulia Fashion untuk ngulik strategi pemasaran yang sesuai bagi kalangan menengah itu. Atau dengan kata lain strategi mendatangkan Traffic bagi kita Reseller Jilbab Baju Syar'i yang fokus jualannya secara online, misalnya dengan Membuat Toko Hijab Online.

Katalog Aulia Fashion Terbaru

Ada yang penasaran nggak, gimana sih kalo mau Gabung jadi Agen Model Gamis Syari Polos Terbaru by Aulia Fashion ini ? Adakah yang Kepo dan menanyakan pertanyaan itu Moms ? :D

CHAT WA : 0813 7913 2440 OR 0821 7855 6355

 

Chat Nomer Whatsapp diatas ya Bund untuk JOIN Marketer Baju Jilbab Terbaru Aulia Fashion ataupun tanya2 tentang Produk Toko Hijab Online kami.

Keuntungannya Apa Dong Kak kalo sudah Gabung Jadi Marketer Gamis Syar'i ini ? Jadi Aulia Fashion sudah menyiapkan sistem Ke mitraannya. Sebagai Supplier Gamis Syar'i Tangan Pertama, Aulia Fashion menerapkan 3 Level Mitranya yaitu Reseller, Agen dan Distributor.

Ketiga Level Mitra tersebut memiliki Syarat dan Ketentuannya masing-masing.

Gamis Set Khimar Aulia Fashion

Semua Reseller&Agen Gamis Set Syar'i Aulia Fashion yang sudah tergabung secara resmi Insya Alloh memiliki Hak sebagai berikut :

  1. Update terbaru dari setiap produk yang di Launch oleh Aulia Fashion selaku Supplier Gamis Syar'i Tangan Pertama.
  2. Berhak untuk Masuk Grup WA ataupun Telegram, baik Grup Aulia Fashion Pusat maupun Grup yang di Create oleh Agen Leadernya.
  3. Dan yang paling penting adalah Diskonnya Dear, iya nggak :D? Untuk Reseller mendapatkan Diskon 20%, Agen 30% dan Distributor sebesar 40%. Enak kan Moms…

 

Dan yang paling utama dari semua keuntungan diatas adalah bisa satu Grup dengan Mitra Aulia Fashion lain dari seluruh Indonesia.

Aura Emak-emak pejuang itu yang bikin Merinding Moms :D

Lalu Posisi ShariaHijab ada dimanakah?

Jadi kami ShariaHijab adalah Mitra Resmi Aulia Fashion dan Mitra baru nanti akan menjadi Anggota Tim dari kami. Agen Baju Jilbab Syar'i baru akan dibawah Grup dan bimbingan kami.

Karena ShariaHijab.com adalah Toko Hijab dan Gamis Online, maka semua Marketer Baju Gamis Syari Polos Terbaru akan di fokuskan untuk  mendistribusikan produk Aulia Fashion melalui Jalur Online, walaupun juga dapat dipasarkan melalui jalur offline.

Agen & Reseller Gamis Set Syar'i Premium Terbaru

Produk Aulia Fashion

Aulia Fashion sebagai Supplier Gamis Syar'i tangan pertama memiliki beberapa produk yang dapat dipasarkan oleh seluruh Agen Baju Jilbab Syar'i di seluruh Indonesia bahkan di seluruh Dunia, adapun produknya seperti dibawah ini ya Dear :

Berbagai Model Hijab Aulia Fashion

Aulia Fashion selalu melaunching Model Jilbab Syari Terbaru dan Modis. Seperti Hijab Adzkia yang menggunakan Pet Antem dari bahan kain Wollycrepe Premium yang terkenal lembut Handfeelnya dan yang pasti nggak transparan.

Hijab Adzkia tersedia dalam berbagai Macam Warna, jadi Bunda sebagai Reseller&Agen Jilbab Baju Syar'i tidak perlu khawatir akan pilihan warnanya.

 

Jilbab Syar'i dengan Pet by Aulia Fashion

Berbagai Macam Koleksi Gamis Set Syar'i Terbaru

Pada umumnya Aulia Fashion mengemas Gamis Syar'i nya menjadi Satu SET . Satu Set Gamis terdiri dari Gamis, Khimar beserta inner khimarnya. Dan seringkali merupakan kombinasi 2 warna polos dari bahan wollycrepe.

Dan jangan khawatir juga soal pilihan warnanya, buanyyakkk bingit Moms. Sampek bingung deh milihnya :D.

Tinggal pilih aja sesuai kesukaan customer, atau malah mau dipakai sendiri, cucok deh pokoknya Moms..

 

Garansi Kualitas

Para Reseller  tentunya tersirat dan bertanya-tanya mengenai Kualitas produk Gamis Set Syar'i maupun Jilbab Syar'i Aulia Fashion. Hayo siapa yang sempet kepikiran seperti itu ? Hehehe…

Dari Sisi Bahan Gamis Set Syar'i yaitu Bahan Wollycrepe, bahan ini merupakan bahan yang tidak transparan, handfeelnya lembut alias kalo diraba terasa lembutnya. Kalo kata saya sih, bahannya jatuh dan nyaman dipakeknya.

Dari sisi harga misalnya, Gamis Set Syar'i Aulia Fashion dibandrol dengan harga 450rb keatas dengan target pasar menengah keatas, bukan sebaliknya..

Bandrol harga segitu tentunya untuk menjamin Kualitas setiap produk Aulia Fashion. Kalo kata anak-anak sekarang, kualitas Aulia Fashion bukan kualitas kaleng-kaleng ya Moms, hehehe…

Karena Kualitas dari setiap produknya yang terjaga dan karakter setiap produknya yang simple tapi sangat elegan, setiap produk aulia fashion cocok dipakek hampir di segala acara.

Dipakek ke kantor buat carrier woman cocok, digunakan buat pengajian bareng ibu-ibu komplek cocok pula. Atau sebagai busana saat pergi haji maupun umroh malah cocok Moms, soalnya simple dan nggak glamour.

Dipakek buat kondangan? Cocok juga kok dan nggak malu-maluin deh :D

Dipakek di Rumah biar suami sumringah? Nah ini boleh juga, cocok pakek banget nih. Moga – moga Suami Ridho, dapat Pahala deh Bunda. Mau kan dapat bonus Pahala karena nyenengin Suami, wuehehehe…

Jilbab Syar'i dengan Pet by Aulia Fashion

Hubungi ShariaHijab.com

Para Agen Gamis Khimar Set Aulia Fashion dibawah Naungan ShariaHijab dapat menghubungi Admin kami di Nomer ini Ya, SMS atau Chat WA kami Ya.

0813 7913 2440 atau 0821 7855 6355

Tidak hanya di Website, Reseller&Agen Gamis Syar'i Branded dapat Cek Update Terbaru produk Aulia Fashion melalui Medsos kami Ya.

Oiya Untuk di Media Sosial, kami menggunakan Brand Sharia Styles Ya Moms.

Sharia Styles ini Brand Awal kami Ya Moms, khusus untuk Media Sosial kami.

Berikut Link Media Sosial kami Ya Dear :

Facebook : https://www.facebook.com/shariastyles/

Instagram : https://www.instagram.com/shariastyles.shop/

Pinterest : https://id.pinterest.com/shariastyles/

Like, Follow dan Pin Media Sosial kami Ya Moms. Biar Manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh Muslimah Indonesia, Aamiin…

Reseller & Agen Gamis Set Khimar Aulia Fashion

Sarana Syiar kita Bersama

Rasa-rasanya kalo kita berbisnis ini hanya semata karena uang, kok ngenes banget yakkk, capek doang dapetnya, iya Nggak?

Kami berbisnis baju Muslimah ini sudah kami lakukan sejak 3 tahun yang lalu, dan sejak awal tujuan kami adalah sebagai Syiar Islam dari sisi Busana Muslimah, dari sisi ekonomi..

Jadi Marketer Model Gamis Syari Polos Terbaru ShariaHijab.com kami harap juga memiliki Visi yang sama dengan kami ya…

Kan Joss banget tuh, Bisnis Lancar, Insya Alloh Pahala juga dapet Ya, Aamiin..

Semoga Alloh Ridho dengan cara kita bermuamalah Ya Team, Insya Alloh…

 

Siap ya Momss, Kami Tunggu Actionmu…..

Kami Tunggu di Chat WA

Assalamualaikum…



Galeri foto

 
Tags :
Busana muslimah Bisnis Lancar open reseller aulia fashion open reseller aulia fashion sharia hijab shariahijabcom sharia styles

Bagikan :


Artikel Populer
Produk/Usaha oleh sharia hijab