Inovasi Olahan Coklat yang Menarik dan unik
eaSYstem   29 Januari 2018   Dibaca 3532 kali  

Bagi kamu pecinta cokelat, sudah pasti udah tidak asing lagi dengan berbagai macam olahannya. Mulai dari kue, cookies, es krim, selai, dan masih banyak yang lainnya. Berbagai macam merek olahan cokelat sangat banyak di pasaran. Kalau kamu penggila cokelat, mengapa tidak mencoba peruntungan dengan bisnis olahannya?

Jadi, untuk memilih bahan cokelat yang bagus, kamu tidak perlu bantuan orang lain karena kamu sudah mencoba berbagai macam olahannya. Jika kamu mengikuti bisnis cokelat yang sudah banyak di pasaran, tentunya agak sulit bersaing. Apalagi, bersaing dengan merek yang sudah terkenal. Lalu, olahan cokelat apa yang unik dan berbeda dari yang lainnya? Simak nih artikel berikut !

  1. Bisnis Tempe Coklat

Olahan kripik tempe dengan varian rasa barbeque, balado, keju dan lain lain sudah banyak dijual di pasaran. Namun, apakah pernah kamu menemui olahan tempe cokelat? Mungkin sebagian dari kalian pernah tahu. Namun, pelaku bisnis tempe cokelat ini belum banyak di Indonesia. Jadi, kesempatan bagus buatmu untuk memulai bisnis ini. Siapa yang tidak suka tempe? Semua orang pasti tahu makanan tempe, apalagi dipadu dengan rasa cokelat yang manis, membuat cemilan ini berbeda dari yang lain.

  1. Bisnis Mie Coklat

Olahan mie selalu digandrungi para pecinta kuliner. Ditambahkan keju, mayonaise, daging, dan sebagainya membuat citarasa mie semakin lezat.  Tapi, bagaimana dengan mie yang diolah dengan rasa cokelat? Menarik bukan? Menu mie cokelat akan membuat orang penasaran. Jika kamu punya warung atau kafe kecil, bisa sertakan menu ini sebagai daya tarik makanan yang unik dan belum banyak dijumpai ini. Bisa juga dimixkan dengan level pedas? Sudah pasti banyak peminatnya.

  1. Bisnis Pentol Coklat

Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar pentol atau bakso isi cokelat? Tertarik? Olahan cokelat satu ini memang unik, karena biasanya pentol itu isi daging, cabe, atau abon. Tapi, dengan dipadu cokelat yang lumer, orang akan merasakan sensasi lain ketika makan pentol cokelat. Bisnis unik ini sangat potensial untuk kamu kembangkan. Bermodal gerobak, kamu akan memiliki pentol unik yang belum banyak orang kembangkan. Bisnis ini sangat potensial jika kamu sungguh-sungguh menggelutinya.

  1. Bisnis Minuman Coklat Unik

Minuman cokelat merupakan salah satu varian minuman yang banyak diminati. Rasa cokelat yang manis dan menenangkan bisa dinikmati saat panas ataupun dingin. Apa varian minuman coklat yang kalian tahu? Choconut, chococaramel, dan lain lain. Itu adalah rasa-rasa yang umum yang ada di pasaran. Jika, kamu ingin bisnis dibidang ini, Cobalah membuat nama rasa dari cokelat yang unik dan beda dari yang lain, sehingga membuat pembeli merasa penasaran dan ingin mencobanya. Namun, tetap utamakan kualitas produknya ya.

 

Naaah sudah tahu kan olahan apa saja yang unik dan menarik. Sekarang anda bisa mecobanya. Semoga bermanfaat, terima kasih. Good luck !

(Sumber : https://business.idntimes.com (dengan sedikit perubahan))

 
Tags :
inovasi olahan coklat manarik dan unik olahan coklat menarik olahan coklat meanrik inovasi olahan

Bagikan :