Keuntungan Berbelanja Online
eaSYstem   23 Januari 2018   Dibaca 2561 kali  

Halo para shopeners, pada artikel ini kami akan menjelaskan apa saja keuntungan / manfaat belanja toko online. Perlu anda ketahui saat ini belanja online telah menjadi trend bagi sebagian besar masyarakat Indonesia karena selain memberikan kemudahan, belanja online juga menawarkan kenyamanan dalam berbelanja. Belanja online adalah belanja pada umumnya hanya saja yang membedakan adalah cara belanja online serta sistem pembayarannya. Memang dengan semakin tingginya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online membuat banyak toko online gencar mempromosikan situs toko online mereka agar produk dagangan mereka semakin laris, namun sayangnya banyak masyarakat / pembeli merasa ragu untuk berbelanja online untuk itu bagi anda yang belum pernah merasakan pengalaman belanja online dan bertanya-tanya penasaran apa saja keuntungan belanja online di toko online itu. Jika anda penasaran, kami akan paparkan keuntungan berbelanja di toko online di bawah ini :

 

  1. hemat waktu

belanja online tidak membutuhkan waktu lama, cukup membuka situs toko online, memilih produk, bayar kemudian tunggu sampai barang tiba.

  1. hemat tenaga

belanja online tidak mengharuskan anda modar-mandir / bolak-balik memilih produk yang diinginkan.

  1. belanja sambil duduk santai

tidak seperti belanja offline, belanja online lewat toko online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mendatangi toko tersebut.

  1. memiliki banyak pilihan produk

toko online selalu menghadirkan beragam produk untuk menarik minat konsumen membeli produk lain.

  1. harga produk jauh lebih murah

berdasarkan pengalaman, produk yang dijual di toko online harganya jauh lebih murah ketimbang belanja offline.

  1. lebih banyak diskon dibandingkan belanja offline

dengan belanja online anda berkesempatan untuk mendapatkan banyak diskon dan beragam pilihan produk murah berkualitas.

  1. terdapat banyak sistem pembayaran

belanja online lewat toko online memberikan anda kemudahan dalam pembayaran, bisa transfer rekening hingga cod (cash on delivery)

  1. bisa kredit

beberapa toko online menyediakan opsi kredit khusus untuk pembeli yang tidak memiliki budget cukup untuk beli secara cash.

  1. ada garansi

produk yang dibeli secara online di toko online juga memiliki garansi apabila memang produk yang bersangkutan mengalami masalah.

  1. tanpa biaya ongkos kirim

anda tidak perlu kuatir dengan produk, semua akan dikirim sesuai alamat anda dan pastinya tanpa ongkir (ongkos kirim).


Nah itulah dia beberapa keuntungan berbelanja di toko online. Jadi, sekarang nggak usah khawatir kena tipu dong hehe. Anda tertarik untuk berbelanja di toko online?  Jika dibaca dengan seksama memang belanja online memberikan banyak kemudahan bagi kita, terima kasih atas kunjungan anda.

 

(Sumber : http://situbisnis.blogspot.co.id (dengan sedikit perubahan))

 

 
Tags :
keuntungan belanja online belanja di toko online keuntungan belanja di toko online

Bagikan :